Senin, 20 Mei 2013

Hull City Promosi ke Premier League

Hull - Hull City menjadi tim kedua dari Divisi Championship yang memastikan diri promosi ke Premier League pada musim depan. Kepastian itu mereka dapat usai bermain imbang 2-2 dengan Cardiff City. 

Menjamu Cardiff di Kingston Communications Stadium, Sabtu (4/5/2013), Hull tertinggal lebih dulu oleh gol Frazier Campbell pada menit ke-49. Tapi, Nick Proschwitz dan Paul McShane membuat mereka berbalik memimpin 2-1. Kemenangan Hull yang sudah di depan mata buyar setelah Cardiff menyamakan skor di injury time melalui penalti Nicky Maynard. 

Hasil imbang 2-2 sudah cukup bagi Hull untuk mengamankan posisi kedua klasemen akhir Divisi Championship. Pasalnya, pada pertandingan lainnya, Watford malah kalah 1-2 dari Leeds United.

Di klasemen akhir, Hull menempati posisi kedua dengan koleksi 79 poin dari 46 pertandingan dan berhak promosi secara otomatis ke Premier League musim depan. Sementara itu, Watford berada di posisi ketiga dengan 77 poin dan akan menjalani play-off promosi bersama Brighton & Hove Albion, Crystal Palace, dan Leicester City untuk memperebutkan satu jatah tersisa.

Hull adalah tim kedua yang memastikan promosi ke Premier League. Cardiff yang menjadi juara Divisi Championship sudah melakukannya beberapa waktu yang lalu.

Hull sempat merasakan atmosfer Premier League selama dua musim sebelum terdegradasi pada tahun 2010. Setelah tiga musim berkompetisi di Divisi Championship, The Tigers akhirnya kembali ke jajaran elite pada musim mendatang.

Berikut kami tampilkan logo tim sepak bola Hull City

 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar